Sabtu, 31 Juli 2010

Jomblo adalah Pilihan..

Apa sih yang kalian pikirkan tentang orang yang Jomblo?
Gak laku??
Kuper??
HOMO??
Mukanya gak ganteng??

kalo emang bener, yang kalian pikirkan salah...
Jomblo adalah sebuah pilihan..

kayak gw, gw masih Jomblo dari dulu ampe sekarang, belom pernah punya pacar..
tapi itu dalah pilihan gw.. (meskipun iri liat orang pacaran) Hhe..
tapi gw harus tetep sabar, dan tetap dalam komitmen (pilihan) gw.
Gw Jomblo emang karena gw belom siap buat pacaran..
Gw pengen pacaran kalo gw udah punya penghasilan..
jadi nanti cewe gw gak sengsara Hhe.. ^_^

dan inget 1 lagi..

JOMBLO ADALAH PILIHAN !!

2 komentar:

  1. emang susah dongkrak traffic blog...pageviews masih 200an... :(

    BalasHapus
  2. terus gmn caranya biar pageviews 10.000an?
    apa gw harus terus update nih blog?

    BalasHapus

Untuk meningkatkan kualitas Entri Link ini

Mohon Komentarnya ya...

Yuhuuu...
\(^.^)/