Kamis, 17 Februari 2011

Kegelapan Cahaya

Aku terjerat dalam nestapa
Hidupku bergelimang dosa
Tersesat dalam kegelapan
Tak tahu kemana harus berjalan

Aku mencari cahaya
Namun takut dengan bahaya
Aku terdiam menunggu cahaya
Namun aku tak sanggup bersahaja

Apakah yang harus aku lakukan?
Agar terlepas dari jeratan
Terbebas dari kegelapan
Pergi menuju kearifan

Terpikirku sejenak dalam fajar
Aku melupakan satu hal
Aku lupa untuk berikhtiar
Aku teringat untuk bertawaqal

Aku berjalan mencari cahaya
Menghilangkan rasa takut bahaya
Melangkah dengan segala upaya
Dan terus berusaha tetap bersahaja

Meninggalkan segala kemaksiatan
Bergerak terus menuju kebenaran
Menghiraukan bisikan setan
Tetap melangkah sampai tujuan

Berbagai rintangan kulewati
Hambatan menjadi tak berarti
Dengan usaha yang pasti
Aku bergerak menuju Illahi

Akhirnya aku telah terlepas
Namun aku belumlah bebas
Aku belumlah puas
Aku masih di dunia yang terbatas

Aku telah mendapatkan cahaya
Ternyata inilah yang sulit dijaga
Tetap bersama cahaya
Sampai akhir batas nyawa

Created by M.A.
14 Rabiul Awal 1432 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk meningkatkan kualitas Entri Link ini

Mohon Komentarnya ya...

Yuhuuu...
\(^.^)/